Cara Menghilangkan Internet Positif di Hp Android untuk buka situs diblokirBanyaknya situs yang diblokir internet positif memang membawa dampak positif dan negatifPada era digital yang saat ini memang hampir tidak ada orang yang dapat lepas lagi dengan penggunaan internet.
Aktif dalam menggunakan jaringan internet memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai macam informasi ter-up to date, menonton video yang ada di youtube, berkomunikasi dengan teman-teman maupun keluarga dengan jarak yang sangat jauh sekalipun.
Yah memang pada dasarnya sifat internet itu terbuka atau open. Tidak ada berbagai larangan baik dari pemerintah, negara atau pun dari Internet Service Provider (ISP). Namun, sampai dengan saat ini telah terdapat beberapa situs sudah mulai ramai diblokir atau terkena internet positif oleh kalangan dengan berbagai alasan tertentu. Di bawah ini adalah cara menghilangkan internet positif.
cara membuka situs diblokir dari android

Cara Menghilangkan Internet Positif di Hp Android

  1. Cara untuk menghilangkan internet positif pada HP Android anda tanpa menggunakan aplikasi
Nah, untuk anda dapat menghilangkan internet positif yang terdapat pada HP Android, bisa anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi yaa, caranya sangat mudah.
  • Anda bisa mengakses web proxy yang bernama Proxy Site.
  • Ganti server anda menjadi EU server, kemudian anda bisa mengisi website yang ingin anda akses.
Anda telah tersambung secara otomatis langsung ke server proxy.
  1. Cara untuk menghilangkan internet positif pada HP android dengan menggunakan aplikasi
Nah, selain anda dapat menggunakan web proxy, juga bisa menggunakan VPN untuk anda dapat mengatasi masalah terblokir internet positif di HP Android yang disediakan pihak ketiga. VPN atau Virtual Private Network sangat mungkin sekali untuk anda dapat untuk mengakses situs yang diblokir dengan perlindungan dan bebas. Penggunaan VPN, anda juga dapat terlindungi dari para pelacak.
Di sini aplikasi VPN yang penulis pergunakan sebagai contoh referensi adalah Turbo VPN yang bisa anda unduh dengan gratis di Play Store. Berikut merupakan langkah penggunaannya:
  • Langkah pertama adalah anda membuka aplikasi Turbo VPN yang telah kamu unduh
  • Klik simbol wortel yang tepat ada di tengah bawah layar HP anda dan tunggu hingga anda bisa ter koneksi.
Anda juga nantinya akan mendapat notifikasi ketika tersambung, nah kini anda dapat berselancar di internet dengan bebas dan terlindungi.
Demikian adalah cara menghilangkan internet positif yang terdapat pada HP android anda. Untuk yang ingin membuka blokir situs melalui pC atau Laptop bisa membaca post kami cara memakai browsec VPN. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.